Jumat, 04 April 2014

Tersenyum menangis bahagia

rasanya seperti dalam kubik yang amat gelap,rumit, aku tidak pernah tahu dimana akan kutemukan cahaya, aku tidak pernah tahu apa yang harus kulakukan.. aku merasa lelah lelah yang berkepanjangan, sedih yang tak berujung entah kapan akan berakhir kesedihan itu..
Tuhan yang tidak pernah lelah dan bosan mendengar keluh kesahku kesedihanku tangisku, menangis ya menangis yang selalu aku lakukan, aku bosan berpura2 bahagia tapi aku tidak merasa bahagia tidak sama sekali, aku bosan berpura tersenyum tetapi kenyataannya tidak !
tetapi aku sendiri yang memilihnya memilih untuk memendamnya percuma aku ceritakan tidak ada yang mengerti. menyesal,berpura2,menangis, berceloteh kepadaMu, ya itu yang selalu kulakukan.
kadang aku menangis hingga terlelap dan terbangun dengan hati yang tetap sama, tidak pernah berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar