Kamis, 22 Oktober 2015

Ibu



pernah kah kita tau apa yang ibu kita rasakan?

Mungkin sebagian besar dari kita tidak ada yg peduli arti dari kasih sayang untuk ibu.pernah kah kalian tau bagaimana dia sangat mencintai kita melebihi siapapun bahkan mungkin kekasihmu yg kau pikir paling mencintaimu.

Hay kalian calon ayah dan calon ibu, ibumu hanya butuh kasih sayangmu butuh perhatianmu bukan uang mu,jika kau pikir uang bisa membahagiakan ibumu bukankah dulu saat kau lahir tanpa sehelai benang pun ibumu sudah mempunyai uang lebih dulu darimu?apa kau pikir uangmu bisa membalas semua jasa nya.

Dari kau lahir sampai seperti skrg bukankah berkat doa ibumu.
Wahai calon ayah dan calon ibu sayangilah ibumu,berikan waktumu sedikit untuk ibumu,jika skrg kalian sedang di mabuk cinta oleh kekasihmu luangkan waktu sedikit untuk pedulikan ibumu.

Wahai kalian para lelaki,kalian adalah calon imam ajarkan pada istrimu kelak untuk mencintai ibumu,lebih pentingkah kekasihmu daripada ibumu??!!!!siapa yg merawatmu dulu tentu bukan kekasihmu yg sekarang kau puja puja.kau tanyakan keadaannya saja itu sudah buat ibu kita bahagia.

Aku terlahir dgn seorang ibu yg begitu hebat begitu tangguh yg selalu mengajarkan ku untuk menjadi wanita yg sabar wanita yg penyayang.

Bagiku ibu adalah belahan jiwaku, aku mengurungkan niat bekerja jauh hanya krna 1 alasan yaitu ibuku.walaupun aku sadar aku belum bisa membahagiakan ibuku setidaknya aku memberikan kasih sayang untuk ibuku.

Wahai kalian para wanita jika kekasihmu lebih mementingkan mu tegur lah dia untuk lebih peduli pada ibunya
Ibumu hanya minta sedikit dari perhatianmu sedikit saja:)
Lembutku kenang kasihmu ibu didalam hati kini ku menanggung rindu
Kau tabur kasih seumur masa bergetar syahdu oh didalam nadiku
9 bulan ku didalam rahimmu bersusah payah kau jaga diriku
Sakit dan lelah tak kau hiraukan demi diriku oh ibu buah hatimu
Tiada ku mampu membalas jasamu hanyalah doa oh disetiap waktu
Oh ibu tak henti ku harapkan doa mu mengalir disetiap nafasku.


Ibu aku mencintaimu melebihi siapapun,maafkan aku kalau aku pernah buat mama kesal. i love you mah.
Peluk cium dari anakmu :*
Tetap sehat ya mi biar aku bisa bareng mamah terus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar