Sabtu, 23 November 2013

4 Wanita Tercantik dan Berprestasi Di Dunia

Cantik dan wanita 2 kategori yang tak terpisahkan, cantik pintar dan memiliki kecantikan ragawi yang mempesona. Cantik juga selalu di kait-kait kan oleh sosok idola dan sosok itu berkaitan dengan selebriti Hollywod ataupun musissi hollywod. Kecantikan yang dimiliki oleh para selebriti holliwod, membuat mereka menjadi daya tarik banyak orang. Banyak kaum hawa dan kaum adam mendambakan kecantikan mereka, dan sangat ingin memiliki ataupun menyamai kecantikan mereka tapi banyak dari mereka tidak bisa untuk itu. Dan inilah beberapa wanita cantik di dunia.
1.       Angelina Jolie
Angelina Jolie
Angelina Jolie dalam filmnya yang paling terkenal adalah Tom Rider yang diangkat dari sebuah video game yang terkenal.  Film ini meraih sukses dan mengakat nama Anglina Jolie sebagai aktris paling mahal di Hollywood. Sosok seorang Jolie yang tidak hanya cantik secara fisik tapi dia juga tampil dengan gaya yang cukup menantang si setiap filmnya seperti film-film thriller, membuat aktris Hollywood ini semakin berbeda dengan yang lain. Fisik nya yang sangat menarik dengan karakter bibirnya yang seksi dan juga postur tubuh yang menawan membuat aktris ini menjadi salah satu wanita tercantik di dunia.
2.       Aishwarya Rai
Aishwarya Rai
 
Aktris keturunan India yang satu ini tidak diragukan lagi kecantikannya karena kecantikannya telah teruji dengan memenangkannya kontes kecantikan sejagat raya yaitu Miss Universe. Dengan tampilan fisik yang menawan, anggun dengan postur tubuh yang tinggi membuat aktris ini menjadi salah satu aktris populer yang berasal dari india. Dia juga dilibatkan diberbagai macam produksi film di America Serikat, dan tidak salah kalau kecantikan bintang India ini sampai tekenal di seluruh jagat raya.
3.       Megan Fox
Megan Fox
Aktris Hollywood ini yang sering di sebut-sebut sebagai duplikat dari Angelina Jolie, juga termasuk wanita tercantik di dunia. Pamornya sekarang sekarang ini pun mulai merambah naik. Kecantikannya dibuktikan dengan terpilihnya dia sebagai peran utama dalam film Transformer dan sekarang-sekarang ini dia juga mendapat tawaran sebagai pengganti aktris Angelina Jolie dalam FiLm Megan Fox. Aktris bertubuh sexsi dengan wajah yang memikat adalah satu aktris tercantik di dunia.
4.       Katy Perry
The 53rd Annual GRAMMY Awards - Arrivals
Katy Perry dengan debut karirnya sebagai penyanyi juga mengantarkan dirinya sebagai wanita tercantik di dunia. Kenapa tidak aktris ini memiliki wajah yang sangat exotic dengan rambut hitamnya yang memukau. Disetiap kesempatannya Katy memilik penampilan yang mempesona dan elegan. Tapi yang paling khas dari Katy adalah matanya yang indah.  Walupun dia bukan seorang aktris tetapi Katty perry memiliki wajah yang tidak kalah lo.
Nah itu adalah 4 wanita tercantik di dunia yang memiliki ketenaran yang tidak diragukan lagi karena kecantikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar