Jumat, 22 November 2013

Laki-Laki Berkumis

Sisi menarik dari cowok berkumis menurutku adalah karena mereka kelihatan lebih dewasa secara fisik atau tampang atau muka. Itulah yang membedakan antara lelaki yang sudah mengalami puberitas dan lelaki yang belum mengalami puberitas. Ada juga yang bilang kalau cowok berkumis itu artinya dia tidak rajin mencukur kumisnya 1-2 kali seminggu. Itu ngga salah kok.. Mungkin mencukur kumis itu sama kaya mencukur rambut kaki buat cewek, prinsipku sejauh tidak mengganggu kenapa harus dibabat habis. Cukup dirapikan saja. Anyway, jenis cowok berkumis yang aku suka bukan cowok yang berkumis dan berjambang lebat! Aku suka cowok yang punya kumis tipis yang baru tumbuh kaya setelah beberapa hari dicukur. Hohoho…
Ketika cowok punya kumis tipis, menurutku dia terlihat sangat amat manis sebagai lelaki dewasa. Aku nggak begitu tahu ya, tapi katanya numbuhin kumis itu harus sabar karena butuh waktu untuk membiarkan rambut di bawah hidung tumbuh secara alami. Ya mungkin kaya nunggu bunga matahari menghasilkan energi pas main plant vs zombie kali ya. Geregetan gimana gitu.. Dan katanya juga, pas kumisnya mau tumbuh ada rasa rasa gatal begitu. Hahaha.. Kalo emang bener gitu, berati cowok berkumis itu tipikal lelaki yang sabar. 
Kumis juga bisa bikin seorang cowok terlihat memiliki karakter adem, natural, wajahnya jadi berkarakter dan tegas, sabar tapi juga ada sisi kelelaki-lakian yang bisa menambah derajat ke-macho-an cowok itu sendiri.
Pertama kali aku sadar kalo aku lebih suka cowok punya kumis adalah gara-gara ngelihat G.O MBLAQ. You know who?
 Pas pertama liat ngerasa ada yang aneh, artis korea ada yang kumisan? Tapi di situ yang menarik menurutku, karena terlalu banyak artis korea yang aku tahu, mukanya mirip (apalagi member boyband ato girlband) dan kalo mereka diem cenderung ke poker face. G.O yang tampil dengan kumis jadi keliatan lebih hidup dan lebih menunjukkan cowok korea yang ‘normal’ atau natural. Macam ngelihat ada manusia diantara ribuan barbie dan ken. Sayangnya  dia sekarang jadi jarang tampil berkumis di acara on air, karena sempet dibully sama temen temen artis soalnya dia punya kumis. Dia sampe dipanggil ‘ahjussi’ segala lho gara-gara kumisnya. Semenjak itu dia sepertinya bertekad untuk mencukur kumisnya kalo lagi on air. Tapi dia masih memperlihatkan kumisnya yang baru tumbuh gitu.. *.* Aaaa.. Gimana gitu rasanya!
Oh ya selain gara-gara kumisnya, aku juga suka dia karena suaranya bagus. Lagunya yang Even In My Dream itu nyayat hati banget lho!

Ada artis korea lain yang aku suka pas dia kumisan. Lee Dong Wook *.*
Kalo alasan suka Lee Dong Wook bukan cuma gara-gara dia dibanyak kesempatan nunjukin eksistensi kumisnya tapi juga karena dia actingnya bagus, orangnya lucu juga kayanya. Tipe-tipe dewasa dan penyayang. Sempet liat acara variety show Running Man dan Happy Together yang memperlihatkan dia adalah orang yang lucu dan menyenangkan.
Ada juga penyanyi yang aku suka, kebetulan dia juga kumisan *.*
Taraaa.. Adam levine *.*
Kalo yang ini kumisnya cenderung bikin wajahnya punya karakter bad boy. Agak over sih ya rambut wajahnya itu.. Tapi pas kok sama wajahnya dia. Nggak mengurangi tingkat kegantengan. Malah ngerasa ada yang aneh kalo dia nggak berkumis, Hahaha..
Anyway, harus disadari kalo semua cowok itu pantas berkumis karena kumis adalah salah satu penanda yang membedakan lelaki dan wanita. Cowok yang terlihat nggak eye catching dengan kumis itu bisa jadi karena dia belum menemukan komposisi bersebaran (tebal-tipis) rambut yang tepat di wajahnya. Jadi saranku rapikanlah tanpa mengurangi eksistensi kumismu (halah!). Dan ketertarikanku pada fisik seorang lelaki tidak selalu berati ketertarikan secara ‘hati’ karena kadang lebih banyak yang hanya menarik untuk dilihat saja tanpa dimiliki. Semua sangat bergantung pada bagaimana lelaki memperlakukan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar