Minggu, 24 November 2013

Perencanaan usaha Penjualan Pakaian Modern

A. Latar Belakang
Pakaian adalah salah satu kebutuhan pokok manusia yaitu kebutuhan sandang. Di dunia modern pakaian juga salah satu kebutuhan yang selalu megikuti trend atau mode saat ini artinya bahwa jika ada perubahan jaman maka gaya hidup atau cara berpakaian seseorang sangat berpengaruh pada segi penampilan yang dijadikan sebagai bentuk untuk mempertinggi nilai estetika seseorang. Dengan demikian, semakin banyak jumlah penduduk maka semakin banyak pula kebutuhan yang harus dipenuhi manusia (kebutuhan akan pakaian). Oleh karena itu, guna kebutuhan akan sandang maka usaha bisnis yang akan dijalankan sangat mendukung upaya pemenuhan kebutuhan tersebut sehingga berpeluang besar untuk menjalankan bisnis ini terutama pada kalangan remaja yang selalu mengikuti trend atau zaman.
B. Tujuan
Dengan adanya perencanaan bisnis penjualan produk pakaian maka dapat memberikan alasan pemilihan produk diantaranya :
  1. Harga pakaian mudah dijangkau sehingga mempermudah dalam menjalankan bisnis ini
  2. Model pakaian banyak atau beragam sehingga di sukai oleh muda-mudi yang selalu mengikuti pada perubahan zaman atau trend
  3. Barangnya bersifat tahan lama sehingga mempermudah dalam proses pendistribusian

Kaos dan Kemeja laki-laki



Kemeja Pria Katun Polos Dada Bordir All Size : lebar/panjang 49 / 67 cm Harga : Rp. 50,000/pc


















Kaos Pria Jocksiang Tangan Pendek Size : lebar/panjang 43/62cm Harga : Rp. 54,000/pc
















Kemeja Pria Katun Salur Kotak All Size : lebar/panjang 54 / 70 cm Harga : Rp. 70,000/pc

Atasan Fashion Wanita


Kaos 3 Kancing Leher U Tangan Kerut
Size Baju : Lebar/panjang 44/74cm
Harga : Rp 65.000,-/pc





Kaos Misty 2pcs Dengan Rompi Kancing + Topi
Size : Lebar/panjang 40/50cm Harga : Rp 69.000 -/pc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar