Sabtu, 23 November 2013

Beauty


NAIL ART KEREN

kuku cantik dan indah NAIL ART KEREN
NAIL ART KEREN. Nail art memang sudah terkenal sejak lama, banyak sekali salon salon yang menyediakan jasa NAIL ART KEREN atau sederhana. Ada banyak sekali style yang bisa kamu pilih, mulai dari klasik dan sederhana hingga yang kawai alias full aksesoris nya. Namun menggunakan jasa NAIL ART KEREN profesional tak selalu menguntungkan loh. Karena uang yang anda bayarkan juga tak sedikit. Apa lagi jika anda melakukkan nya dengan rutin. Namun bagi anda yang masih pelajar atau mahasiswa yang keuangannya terbatas namun ingin memiliki tampilan yang lucu dengan NAIL ART KEREN. Anda bisa mencoba beberapa trik jitu membuat NAIL ART KEREN sendiri tanpa harus keluar modal yang banyak.
 Cari referensi
            Karena anda tidak menggunakan jasa nail art profesional, anda harus mencari referensi dan gambar contoh contoh nail art sesuai selera anda. Tak usah membeli buku khusus, tinggal googling saja di internet dan voila! Anda akan menemukan ribuan model desain nail art lucu lucu untuk kuku anda nantinya
 Produk nail art by. Oriflame
            Banyak produk Oriflame yang dapat di gunakan Dalam membuat nail art. Biasa nya salon atau kios khusus nail art menggunakan alat khusus untuk membuat motif di kuku anda. Namun sebenarnya itu bukanlah prioritas. Untuk membuat motif, anda tak perlu membeli stik nya mahal mahal. Karena anda bisa menggunakan lidi atau tusuk kuku saja kok.
Permanis dengan stiker kuku
            Tak pintar menggambar motif? Tak masalah. Anda bisa mempercantik nya dengan stiker kuku khusus yang harga nya terjangkau kok. Jadi anda bisa tampil cantik tanpa harus jago.
Koleksi banyak warna
            Untuk membuat inovasi, anda bisa mencoba menganti ganti warna kok seminggu sekali. Seru nya, anda bisa membuatnya sesuai dengan kreativitas dan apa yang anda inginkan. Jangan lupa juga dengan remover nya ya, Dan ORIFLAME mempunyai serangkaian warna yang sangat lengkap yang dapat anda gunakan.
Jangan lupakan nail polish bening!
            Untuk membuat nail art yang kamu buat bisa tahan lebih lama serta lebih rapi, jangan lupa untuk melapisi nya dengan cat kuku yang bening ya. Karena akan membuat karya anda semakin sempurna dan menutupi kecacatan yang terjadi. Selamat mencoba!
Sukses Selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar