Jumat, 22 November 2013

Manajemen Pemasaran Global

Manajemen Pemasaran Global adalah Disiplin ilmu universal dapat diterapkan dimana saja, baik di Amerika atau di Jepang.Kebiasaan pemasaran bervariasi dari satu negara ke negara lain. Konsep Pemasaran : Sekitar th 1960 -( focus dari produk ke pelanggan dgn tujuan laba dgn konsep yang lebih luas mencakupseluruh bauran pemasaran.Tahun 1990 -) konsep pemasaran strategis, dgn konteks lingkungan eksternal yang lebih luas spt pelanggan, persaingan, kebijakan dan peraturan pemerintah, ekonomi secara luas, dan tekanan ekonomi makro yang membentuk evolusi pasar.Selain itu tujuan pemasaran yang berubah secara drastis, dari laba ke keuntungan bagi pemercaya (stakeholder) Tiga Prinsip Pemasaran1. Nilai Pelanggan dan Persamaan Nilai2. Keunggulan Kompetitif atau Diferensial3. FokusPentingnya Pemasaran GlobalPemasaran global adalah proses memfokuskan sumber daya dan sasaran dari sebuah perusahaan terhadap peluang pemasaran global. Ada 2 manfaat yaitu : mengambil manfaat dari peluang untuk pertumbuhan dan ekspansi dan untuk bertahan hidup. Orientasi Manajemen : - Etnosentris - Polisentris - Regiosentris dan - Geosentris Pemasaran global saat ini dibentuk oleh pengaruh dinamis dari beberapa kekuatan yang mendorong dan yang menghambat. Hal yang mendorong diantaranya adalah : - kebutuhan dan keinginan pasar - teknologi - perbaikan transportasi - biaya - kualitas - perdamaian global - pertumbuhan ekonomi dunia - mengenali peluang untuk mengembangkan daya tuas secara global Hal yang menghambat : - perbedaan pasar - kecadokan manajemen - budaya organisasi - kendali nasional Global Marketing memberikan Anda pemahaman yang komprehensif tentang teori dan praktek pemasaran konsumen global dan-untuk-bisnis pemasaran bisnis pada tingkat lanjutan. Ini akan memberi Anda baik tertentu dan dapat dipindahtangankan keterampilan, dan berbagai teknik analisis yang efektif diperlukan untuk manajemen pemasaran yang efektif taktis dan strategis. Modul termasuk Strategis Organisasi, New Media & Social Network Marketing, dan Global Manajemen Account. Master of Science (MSc) dalam Pemasaran Global Tujuan program ini adalah untuk memberikan Anda pemahaman yang komprehensif tentang teori dan praktek pemasaran konsumen global dan pemasaran bisnis-ke-bisnis pada tingkat lanjutan. Ini akan memberi Anda baik tertentu dan dapat dipindahtangankan keterampilan, dan berbagai teknik analisis yang efektif diperlukan untuk manajemen pemasaran yang efektif taktis dan strategis. Anda akan menguasai peran keterlibatan dalam pasar yang berbeda, serta mengembangkan apresiasi terhadap peran pemasaran model teoretis dalam merumuskan strategi organisasi. Anda juga akan belajar tentang bagaimana mengelola sumber daya organisasi global dan perubahan, dan kamu akan memahami teori dan praktek yang berkembang seputar pengelolaan orang di budaya yang berbeda. Modul Core termasuk Strategis Organisasi, Mengelola Keuangan, Bisnis Internasional dan Emerging Markets, Mengelola dalam Konteks Multikultural, Manajemen Pemasaran, dan Riset Pemasaran. Anda kemudian akan mengkhususkan diri dengan memilih untuk belajar dua dari empat modul berikut elektif: Perilaku Konsumen, Pemasaran Jasa, New Media & Social Network Marketing, dan Global Manajemen Account. Anda akan menyelesaikan gelar Anda dengan disertasi asli. Anda harus lulus dengan keterampilan pribadi dan bisnis dan pengetahuan khusus yang dibutuhkan untuk berbagai pemasaran global dan posisi manajemen di kedua sektor swasta dan publik. Anda juga harus dilengkapi untuk memahami dan menerapkan informasi pemasaran di lebih posisi manajemen umum. Dalam hal apapun, Anda akan sepenuhnya siap untuk memberikan kontribusi positif bagi organisasi yang beroperasi di lingkungan yang multikultural. Manajemen Pemasaran Global Manajemen Pemasaran Global adalah Disiplin ilmu universal dapat diterapkan dimana saja, baik di Amerika atau di Jepang.Kebiasaan pemasaran bervariasi dari satu negara ke negara lain. Konsep Pemasaran : Sekitar th 1960 -( focus dari produk ke pelanggan dgn tujuan laba dgn konsep yang lebih luas mencakupseluruh bauran pemasaran.Tahun 1990 -) konsep pemasaran strategis, dgn konteks lingkungan eksternal yang lebih luas spt pelanggan, persaingan, kebijakan dan peraturan pemerintah, ekonomi secara luas, dan tekanan ekonomi makro yang membentuk evolusi pasar.Selain itu tujuan pemasaran yang berubah secara drastis, dari laba ke keuntungan bagi pemercaya (stakeholder) Tiga Prinsip Pemasaran1. Nilai Pelanggan dan Persamaan Nilai2. Keunggulan Kompetitif atau Diferensial3. FokusPentingnya Pemasaran GlobalPemasaran global adalah proses memfokuskan sumber daya dan sasaran dari sebuah perusahaan terhadap peluang pemasaran global. Ada 2 manfaat yaitu : mengambil manfaat dari peluang untuk pertumbuhan dan ekspansi dan untuk bertahan hidup. Orientasi Manajemen : - Etnosentris - Polisentris - Regiosentris dan - Geosentris Pemasaran global saat ini dibentuk oleh pengaruh dinamis dari beberapa kekuatan yang mendorong dan yang menghambat. Hal yang mendorong diantaranya adalah : - kebutuhan dan keinginan pasar - teknologi - perbaikan transportasi - biaya - kualitas - perdamaian global - pertumbuhan ekonomi dunia - mengenali peluang untuk mengembangkan daya tuas secara global Hal yang menghambat : - perbedaan pasar - kecadokan manajemen - budaya organisasi - kendali nasional Global Marketing memberikan Anda pemahaman yang komprehensif tentang teori dan praktek pemasaran konsumen global dan-untuk-bisnis pemasaran bisnis pada tingkat lanjutan. Ini akan memberi Anda baik tertentu dan dapat dipindahtangankan keterampilan, dan berbagai teknik analisis yang efektif diperlukan untuk manajemen pemasaran yang efektif taktis dan strategis. Modul termasuk Strategis Organisasi, New Media & Social Network Marketing, dan Global Manajemen Account. Master of Science (MSc) dalam Pemasaran Global Tujuan program ini adalah untuk memberikan Anda pemahaman yang komprehensif tentang teori dan praktek pemasaran konsumen global dan pemasaran bisnis-ke-bisnis pada tingkat lanjutan. Ini akan memberi Anda baik tertentu dan dapat dipindahtangankan keterampilan, dan berbagai teknik analisis yang efektif diperlukan untuk manajemen pemasaran yang efektif taktis dan strategis. Anda akan menguasai peran keterlibatan dalam pasar yang berbeda, serta mengembangkan apresiasi terhadap peran pemasaran model teoretis dalam merumuskan strategi organisasi. Anda juga akan belajar tentang bagaimana mengelola sumber daya organisasi global dan perubahan, dan kamu akan memahami teori dan praktek yang berkembang seputar pengelolaan orang di budaya yang berbeda. Modul Core termasuk Strategis Organisasi, Mengelola Keuangan, Bisnis Internasional dan Emerging Markets, Mengelola dalam Konteks Multikultural, Manajemen Pemasaran, dan Riset Pemasaran. Anda kemudian akan mengkhususkan diri dengan memilih untuk belajar dua dari empat modul berikut elektif: Perilaku Konsumen, Pemasaran Jasa, New Media & Social Network Marketing, dan Global Manajemen Account. Anda akan menyelesaikan gelar Anda dengan disertasi asli. Anda harus lulus dengan keterampilan pribadi dan bisnis dan pengetahuan khusus yang dibutuhkan untuk berbagai pemasaran global dan posisi manajemen di kedua sektor swasta dan publik. Anda juga harus dilengkapi untuk memahami dan menerapkan informasi pemasaran di lebih posisi manajemen umum. Dalam hal apapun, Anda akan sepenuhnya siap untuk memberikan kontribusi positif bagi organisasi yang beroperasi di lingkungan yang multikultural.



Manajemen Pemasaran Global

Manajemen Pemasaran Global adalah Disiplin ilmu universal dapat diterapkan dimana saja, baik di Amerika atau di Jepang.Kebiasaan pemasaran bervariasi dari satu negara ke negara lain.
Konsep Pemasaran : Sekitar th 1960 -( focus dari produk ke pelanggan dgn tujuan laba dgn konsep yang lebih luas mencakupseluruh bauran pemasaran.Tahun 1990 -)
konsep pemasaran strategis, dgn konteks lingkungan eksternal yang lebih luas spt pelanggan, persaingan, kebijakan dan peraturan pemerintah, ekonomi secara luas, dan tekanan ekonomi makro yang membentuk evolusi pasar.Selain itu tujuan pemasaran yang berubah secara drastis, dari laba ke keuntungan bagi pemercaya (stakeholder) Tiga Prinsip Pemasaran1. Nilai Pelanggan dan Persamaan Nilai2. Keunggulan Kompetitif atau Diferensial3. FokusPentingnya Pemasaran GlobalPemasaran global adalah proses memfokuskan sumber daya dan sasaran dari sebuah perusahaan terhadap peluang pemasaran global.
Ada 2 manfaat yaitu : mengambil manfaat dari peluang untuk pertumbuhan dan ekspansi dan untuk bertahan hidup.
Orientasi Manajemen :
- Etnosentris
- Polisentris
- Regiosentris dan
- Geosentris


Pemasaran global saat ini dibentuk oleh pengaruh dinamis dari beberapa kekuatan yang mendorong dan yang menghambat.
Hal yang mendorong diantaranya adalah :
- kebutuhan dan keinginan pasar
- teknologi
- perbaikan transportasi
- biaya
- kualitas
- perdamaian global
- pertumbuhan ekonomi dunia
- mengenali peluang untuk mengembangkan daya tuas secara global
Hal yang menghambat :
- perbedaan pasar
- kecadokan manajemen
- budaya organisasi
- kendali nasional

Global Marketing memberikan Anda pemahaman yang komprehensif tentang teori dan praktek pemasaran konsumen global dan-untuk-bisnis pemasaran bisnis pada tingkat lanjutan. Ini akan memberi Anda baik tertentu dan dapat dipindahtangankan keterampilan, dan berbagai teknik analisis yang efektif diperlukan untuk manajemen pemasaran yang efektif taktis dan strategis. Modul termasuk Strategis Organisasi, New Media & Social Network Marketing, dan Global Manajemen Account.
Master of Science (MSc) dalam Pemasaran Global
Tujuan program ini adalah untuk memberikan Anda pemahaman yang komprehensif tentang teori dan praktek pemasaran konsumen global dan pemasaran bisnis-ke-bisnis pada tingkat lanjutan. Ini akan memberi Anda baik tertentu dan dapat dipindahtangankan keterampilan, dan berbagai teknik analisis yang efektif diperlukan untuk manajemen pemasaran yang efektif taktis dan strategis. Anda akan menguasai peran keterlibatan dalam pasar yang berbeda, serta mengembangkan apresiasi terhadap peran pemasaran model teoretis dalam merumuskan strategi organisasi. Anda juga akan belajar tentang bagaimana mengelola sumber daya organisasi global dan perubahan, dan kamu akan memahami teori dan praktek yang berkembang seputar pengelolaan orang di budaya yang berbeda.

Modul Core termasuk Strategis Organisasi, Mengelola Keuangan, Bisnis Internasional dan Emerging Markets, Mengelola dalam Konteks Multikultural, Manajemen Pemasaran, dan Riset Pemasaran. Anda kemudian akan mengkhususkan diri dengan memilih untuk belajar dua dari empat modul berikut elektif: Perilaku Konsumen, Pemasaran Jasa, New Media & Social Network Marketing, dan Global Manajemen Account. Anda akan menyelesaikan gelar Anda dengan disertasi asli. Anda harus lulus dengan keterampilan pribadi dan bisnis dan pengetahuan khusus yang dibutuhkan untuk berbagai pemasaran global dan posisi manajemen di kedua sektor swasta dan publik. Anda juga harus dilengkapi untuk memahami dan menerapkan informasi pemasaran di lebih posisi manajemen umum. Dalam hal apapun, Anda akan sepenuhnya siap untuk memberikan kontribusi positif bagi organisasi yang beroperasi di lingkungan yang multikultural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar