Jumat, 22 November 2013

Cara Memancungkan Hidung Pesek secara alami

Cara Memancungkan Hidung Pesek secara alami - Kebanyakan wanita asia memiliki wajah yang oriental dan hidung pesek.walaupun itu sudah kodrat anda memiliki hidung pesek tetapi anda masih bisa sedikit merubah hidung anda terlihat mancung ataupun tambah mancung dari sebelumnya.Tak perlu anda melakukan operasi agar hidung anda menjadi mancung karena anda bisa melakukannya sendiri di rumah. hal ini lebih alami dari pada anda melakukan oprasi yang kadang malah efek nya bahaya bila tidak di lakukan oleh dokter spesialis.Anda pun tak perlu merogoh kocek untuk operasi yang pasti harganya selangit. berikut ini tips cara memancungkan Hidung pesek secara alami :

  1. Anda dapat cubit hidung dengan lembut untuk membuat mancung dan mengangkatnya.Pegang hidung dengan ibu jari di satu sisi dan telunjuk pada sisi lain.Jepit atau tekan hidung Anda dengan lembut dan lakukan cara ini selama 4 - 5 menit setiap hari
  2. Pijat wajah merupakan salah satu metode cara yang paling umum untuk membentuk kembali hidung dan memodifikasi bentuknya.gunakan beberapa tetes minyak esensial untuk memijat hidung anda.Mulai dari sekitar lubang hidung dan memijat lembut sampai ke ujung hidung dekat mata.
  3. Letakkan jari tengah di sudut mata dan jari manis tepat di bawahnya.Sekarang urut hidung anda sampai anda merasakan kekencangan pada otot hidung.Lembut menggosok dengan jari tanpa meninggalkan otot hidung berkerut.Rileks dan ulangi 8-10 menit.
  4. Yoga adalah salah satu latihan terbaik untuk membentuk hidung.latihan pernafasan dapat mengubah hidung pesek anda terlihat lebih mancung. Duduk lurus dan gunakan jempol kanan anda untuk menutup hidung sebelah kanan.Bernapas dengan lubang hidung kiri anda dan hitung sampai hitungan ke empat.Tahan napas dan hembuskan pada hitungan ke empat.Sekarang hembuskan pada hitungan ke enam.Ulangi cara tersebut hidung sebelah kiri dan lakukan latihan tersebut selama 15 sampai 20 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar